Thursday, March 13, 2008

Dari Perut Turun ke.......Ehemmm.....

Buah-buahan dan sayur-sayuran berwarna merah dan ungu, seperti cherry, lobak, blackcurrant, dan blueberry, memiliki kandungan tinggi zat antioxidan, yang membantu darah mengalir lebih lancar, menolong pasangan anda menyambut tantangan.

Kualitas hubungan intim anda dengan pasangan ternyata bisa dipengaruhi pula oleh santapan yang sebelumnya anda dan dia masukkan ke dalam perut. Ada makanan yang membawa efek positif terhadap aktivitas itu, ada pula yang sebaliknya.


Terlalu banyak menyantap makanan-makanan berat, seperti nasi, akan menjadikan gula darah sangat tinggi, tapi beberapa jam kemudian saja anda dan dia akan melempem dan lelah.

Jadi, untuk menaikkan energi secara pelan-pelan dan terus-menerus, hidangkanlah makanan dengan kandungan karbohidrat rendah hingga menengah, seperti bubur dan spaghetti dari gandum. Steak, keju cottage, ikan salmon, dan yoghurt rendah-lemak akan menaikkan dopamin dalam tubuh. Peningkatan dopamin--yang dihasilkan oleh syaraf dalam sistem limbic, yaitu bagian otak yang mengatur rasa senang--akan menambah dorongan seks lelaki dan perempuan.

Pastikan mengunyah daging merah tak berlemak, telur, ikan sardin, dan sayuran daun hijau tua. Semua ini penuh dengan zat besi--sebuah elemen pokok yang membuat anda dan pasangan tetap merasa senang dan terjaga sepanjang hari.

Makanan-makanan kaya protein, seperti ikan, ayam, dan tahu, telah diketahui akan memerbaiki konsentrasi. Dengan menyediakan makanan-makanan ini untuk malam hari, anda dan dia akan merasa lebih melek ketika tiba waktu untuk berkegiatan di malam hari. Ikan yang mengandung banyak minyak, seperti makerel, haring, dan sardin, merupakan sumber-sumber yang baik dari Omega 3, yang membuat darah anda terpompa, kepekaan kulit anda bertambah--di semua tempat yang tepat!

Buah-buahan dan sayur-sayuran berwarna merah dan ungu, seperti cherry, lobak, blackcurrant, dan blueberry, memiliki kandungan tinggi zat antioxidan, yang membantu darah mengalir lebih lancar, menolong pasangan anda menyambut tantangan.

Roti dari beragam biji-bijian, kerang, daging merah, kepiting, dan ikan sardin mengandung seng, yang merupakan zat yang penting sekali untuk menjaga penglihatan mata, indra perasa, indra pencium, dan memori anda tetap prima untuk memastikan anda memiliki malam yang tak terlupakan. (thesun.co.uk)

search